Share |

Mimpi Ngeseks dengan Mantan, Apa Artinya?

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Saat aksi bercinta (Foto: Idiva)
Saat aksi bercinta (Foto: Idiva)
MIMPI bisa menjadi sebuah pertanda atas sesuatu hal. Apakah Anda pernah mengalami mimpi seksual bersama pasangan atau orang yang Anda kagumi? Jika bingung menerjemahkannya, berikut ini panduannya.

Mimpi atau bunga tidur memang sering dialami banyak orang. Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari hal umum hingga urusan ranjang. Ya, mimpi memang sering menjadi sebuah manifestasi dari pikiran bawah sadar Anda. Jadi, meskipun Anda mendapati mimpi seksual tak berarti mengartikan sesuatu hal. Anda pun tak perlu bingung dibuatnya. Berikut ini penjelasan yang dapat membantu kegelisahan Anda, seperti dilansir Idiva.

Melakukan seks dengan pasangan Anda

Jika Anda mendapatkan mimpi bermesraan dengan suami, ini berarti ada dua hal yang saling bertentangan.  “Entah hubungan Anda benar-benar stabil ataukah Anda belum mendapatkan pelayanan yang cukup dari pasangan,” kata Dr Ketan Parman, seorang seksolog di India. Untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut, segera komunikasikan dengan pasangan untuk mengetahui penyebabnya.

Melakukan seks dengan mantan

Mungkin Anda teringat kenangan dengan mantan dan saat ini Anda mencoba membandingkan dengan apa yang Anda lalui bersama pasangan saat ini.

Melakukan seks dengan “bintang terkenal”

Menurut Dr Parman, hal ini menandakan Anda ingin mencari kepuasan lebih dari pasangan. “Tanpa Anda sadari, Anda membandingkan penampilan mereka dengan kualitas yang Anda lihat dalam pasangan,” jelasnya.

Melakukan seks dengan wanita lain

Jika ini terjadi berulang kali dan Anda menemukan diri Anda tertarik pada wanita dalam kehidupan nyata juga, sepertinya Anda perlu memikirkan kembali orientasi seksual Anda. “Hal ini bisa juga menunjukkan bahwa Anda sedang mencari pasangan yang lebih memberikan kenikmatan pada Anda,” tambah Dr Parmar.

Bermimpi pasangan Anda selingkuh

Hal ini tentu sangat mengganggu pikiran Anda. Biasanya mimpi ini terjadi setelah sebuah langkah besar dalam suatu hubungan resmi dilakukan, seperti bertunangan. Mimpi ini bisa jadi menandakan sebuah kegelisahan dari sebuah hubungan serius yang baru saja diproklamirkan. Arti lainnya, bisa jadi menandakan bahwa Anda kurang mendapatkan waktu cukup untuk menghabiskan kebersamaan dengan pasangan sehingga ikatan emosional Anda dan dia kurang terjalin.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com