Share |

3 Spot Panas Bercinta di Mobil

Categorized Under: Love, Sex Tips
Bercinta di mobil (Foto: Corbis)
Bercinta di mobil (Foto: Corbis)
SENSASI mobil yang melaju di jalan akan menciptakan pengalaman seksual yang dahsyat. Jika ingin mencobanya, jangan lupa untuk menjaga keseimbangan agar aksi bercinta dapat terkendali dengan sempurna.

Bercinta di mobil berbeda dengan bercinta di spot lain. Area ini mendatangkan sedikit kesulitan karena kontur bagian dalam mobil yang keras. Untuk menciptakan kenyamanan, Anda pun perlu mendapatkan posisi yang nyaman sehingga acara bercinta dapat  menciptakan pengalaman sensasional. Berikut ini beberapa panduan posisi yang dapat Anda coba, seperti dibeberkan Askmen.

Jok belakang

Dalam area ini Anda dapat menggunakan posisi missionaris atau woman on top. Agar lebih nyaman, tariklah kursi bagian depan ke arah depan untuk memberikan ruang lebih lapang di jok belakang.

Kursi depan

Doronglah kursi depan tersebut ke arah belakang sejauh mungkin, sehingga Anda dapat duduk dengan nyaman. Kemudian biarkan pasangan menaiki Anda dengan posisi menghadap ke arah Anda atau menghadap kaca depan dengan tangannya di dashboard untuk menjaga keseimbangan.

Bagian luar mobil

Kap mobil adalah sebuah area asyik untuk melakukan semua kegiatan. Anda dapat turun pada saat dia menumpukan kakinya di bahu Anda. Dalam posisi ini, Anda dapat melakukan penetrasi dari depan atau belakang ketika dia menyandarkan diri pada kap mesin.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com