Share |

Ngeseks di Kolam Renang Bikin Pria Klepek-Klepek

Categorized Under: Love, Sex Tips
Serunya bercinta di kolam renang. (Foto: Idiva)
Serunya bercinta di kolam renang. (Foto: Idiva)

INGIN menciptakan sensasi lain dalam bercinta dengan pasangan? Coba saja kolam renang sebagai tempat untuk melemparkan rayuan sekaligus rangsangan seksual padanya. Dijamin, agenda seksual pun berlangsung dengan dahsyat.

Kolam renang sedianya bukan hanya sarana untuk rekreasi atau berenang semata. Anda pun bisa menjadikan arena tersebut untuk memberikan godaan nakal dan gelitik-gelitik seksual pada pasangan.

Lantas, apa saja yang bisa dilakukan? Berikut contekannya seperti ditulis Idiva.

Eksplor tampilan kulit

Keluarkan koleksi busana renang Anda yang cukup seksi dan minim dari dalam lemari kemudian kenakanlah. Ini adalah modal untuk membuatnya tak tahan dengan tampilan Anda. Biarkan dia menikmati tampilan indah tubuh Anda sebelum akhirnya menceburkan diri ke kolam. Aksi tersebut akan membuat dirinya tak tahan untuk segera menyusul Anda ke dalam kolam.

Memercikkan air padanya

Mungkin saat itu dirinya sedang tidak tertarik untuk terjun ke dalam kolam sementara Anda sendiri sudah berada dikolam sedari tadi. Nah, ketimbang bermain seorang diri inilah saat yang tepat untuk menciptakan sedikit kenakalan padanya. Caranya, percikkan sedikit air padanya untuk  menarik perhatian si dia. Begitu ia mendapat sinyal, Anda pun dapat memberikan rangsangan seksual lainnya. Ini akan membuat gairahnya makin tak tertahankan.

Ajak dia ke kolam



Berikan ajakan padanya untuk masuk ke dalam kolam. Tarik saja dirinya dengan penuh kelembutan. Kemudian biarkan Anda dan dia bermain basah-basahan di dalam. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Bermain games

Untuk memunculkan keintiman, Anda dapat memberikan games selama berada di dalam kolam. Caranya, berenang-lah ke arahnya dan kemudian menyimpang jauh sebelum Anda sampai ke arahnya. Setelah itu pergilah ke bawah air sejenak dan ketika menemukan dia datang mencari Anda, segera bersembunyi dan menjaga sikap agar dia memiliki keinginan lebih dalam terhadap Anda.

Berjemur di atas air

Bermain di dalam air akan memunculkan sensasi yang luar biasa. Jadi, biarkan dia berenang sementara waktu dan kemudian berdiri di kolam renang. Nah, saat dia sedang dalam posisi menepi tersebut, segera hampiri dirinya dan berikan pelukan erat dari belakang. Selanjutnya, biarkan imajinasi dan kreasi Anda bermain.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com