Share |

3 Panduan Bikin Ranjang Memanas

Categorized Under: Love, Sex Tips
(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

APAKAH kehidupan seks Anda memerlukan beberapa gimmick untuk menghangatkan kembali gairahnya? Jika iya, Anda perlu memperbaharui rutinitas agenda seks selama ini.

Ketika gairah seks mulai mengendur seiring dengan perjalanan waktu dan pertambahan usia, beberapa cara pun perlu dilakukan untuk mengembalikan kembali gairahnya. Caranya, perkenalkan beberapa elemen baru dan menarik dalam kamar tidur Anda agar kebosanan terbenamkan.

Berikut ini beberapa cara yang dapat menggairahkan yang dapat Anda coba, seperti dilansir Sheknows.

Libur seks sementara

Setelah bermalam-malam melewatkan waktu bersama, saatnya untuk meliburkan sejenak agenda seksual Anda. Namun perlu diingat, liburan bisa berarti melewatkan malam panjang di sebuah hotel mewah dan melewatkan akhir pekan yang panjang.

Apapun cara liburan  yang Anda pilih, jadikan seks sebagai agenda prioritas. Memberlakukan aturan untuk melakukan seks cepat di tempat baru juga menjadi ide menarik.

Lakukan hal baru saat bersanggama dengannya, misal tidak di kamar tidur semata. Berada di luar rule akan memberikan energi baru selama bercinta.

Menulis ajakan seks lewat surat

Tuliskanlah pikiran nakal yang ingin Anda lakukan bersama pasangan dalam secarik surat. Menulis akan lebih mudah ketimbang mengatakannya. Anda akan merasa hidup ketika dia mengetahui hal tersebut. Dan biarkan ia membaca beberapa baris saja sebelum akhirnya menyerang Anda di ranjang.

Beraksi keluar dari fantasi

Fantasi yang besar akan memperluas tindakan seksual Anda. Mungkin Anda tidak akan merasa nyaman dengan posisi tertentu atau sex toys, tapi versi fantasi Anda mengatakan cara ini bisa lebih merilekskan. Sampaikan pula peran Anda masing-masing sehingga untuk meningkatkan kepercayaan diri seksual Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com