Share |

Bagaimana Jalani Seks Ramah Lingkungan?

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)
Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)

INGIN membantu planet dari ancaman global warming? Lakukan saja seks yang ramah lingkungan. Agenda ini tak hanya menjadi perilaku hijau Anda semata, tapi juga membantu bumi terhindar dari panas yang berlebihan.

Keintiman di kamar tidur memang tak hanya sehat bagi hubungan Anda, tapi juga bagi lingkungan. Nah, apakah Anda termasuk orang yang memiliki kesadaran tinggi terhadap lingkungan? Tak ada salahnya melakukan seks dengan mengedepankan perilaku dan metode yang mengusung unsur ramah lingkungan. Berikut ini panduannya, seperti dilaporkan Fox News dan dirilis Mid-Day.

Gunakan pelumas organik

Banyak perusahaan saat ini mulai membuat pelumas dengan bahan petro kimia seperti Babeland Naturals Organic Lube. Anda bisa memanfaatkan pelumas tersebut untuk memanaskan permainan cinta, namun mendinginkan bumi karena sifatnya yang natural.

Gunakan bambu sebagai alas tidur

Buatlah tempat tidur Anda dengan alas kain yang terbuat bambu halus. Lembaran ini sangat ramah lingkungan karena tumbuh tanpa bahan kimia dan pestisida.

Gunakan eco-lingerie

Saat ini sudah banyak bermunculan busana yang ramah lingkungan dengan bahan licin dan halus. Anda dapat menggunakan busana yang terbuat dari sutera rami, katun organik, bambu atau serat alami lainnya ketika bercinta dengan pasangan.

Gunakan kondom ramah lingkungan

Jika selama ini menggunakan kondom dari bahan lateks, saatnya untuk mempertimbangkan menggunakan kondom dari kulit domba di mana kondom ini sangat biodegradable.

Phthalate vibrator

Industri sex toys telah mengeluarkan banyak vibrator yang terbuat dari bahan lateks, namun tidak mengandung phthalate di mana dapat menyebabkan cacat bawaan. Nah, Anda pun dapat memanfaatkannya untuk menciptakan variasi bercinta tanpa mengurangi kedahsyatannya.

Merayu dengan bunga

Cobalah sesekali untuk menggunakan bunga lokal untuk merayu pasangan. Selain romantis, Anda pun memberi apresiasi pada bumi dengan perilaku hijau tersebut.

Wine
organik

Ketika ingin merayakan sebuah momen dengan  pasangan, tak ada salahnya mencicipi segelas wine. Agar ramah lingkungan, pilihlah wine organik yang terbuat dari anggur organik bersertifikat. Pasalnya, tanaman ini tumbuh tanpa pupuk kimia, insektisida, dan bahan kimia sintetik lainnya sehingga aman bagi lingkungan ketika dikonsumsi.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com