Share |

Kamasutra Kini Hadir dalam Bentuk MP3

Categorized Under: Love, Modern, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)
Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)

BUTUH referensi seksual namun enggan membaca atau menonton film? Dengarkan saja MP3 Kamasutra untuk menghidupkan gairah seksual Anda.

Bingung mengikuti instruksi dari Kamasutra untuk mengaplikasikan gaya-gaya yang tergambar di buku tersebut? Jangan dulu khawatir berlebihan. Ikuti saja panduannya melalui Kamasutra versi MP3 yang baru saja rilis.

Kelemahan manusia yang diakibatkan oleh usia salah satunya adalah penyakit lupa. Nah untuk menepis kealpaan tersebut, panduan seks yang paling terkenal di dunia pun hadir dalam bentuk buku audio. Dengan keberadaan tersebut, Anda pun takkan lagi dipusingkan dengan urusan mensinergikan antara gambar dan tulisan yang tertera di kitab saat ingin mengaplikasikannya. Lewat sebuah buku audio tersebut, Anda sudah bisa melakukan sebuah gerakan seksual yang baik demi permainan seks Anda.

Beautiful Books, London selaku publisher meminta aktor Tanya Franks untuk membacakan risalah yang tergambar di kitab tersebut, termasuk salah satu pasal yang paling terkenal yakni “On Sexual Onion” di mana menggambarkan 64 cara bercinta yang berbeda. Jika tertarik, Anda dapat men-download buku-buku tersebut dengan harga USD8,99.

Kamasutra merupakan kitab yang didasarkan pada filosofi Hindu kuno yang pertama kali diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada 1883 di bawah bimbingan penjelajah Victoria Richard Burton.

“Sekarang Anda tidak perlu merasa malu dengan membaca salinan buku penting dan indah tersebut di depan publik. Anda cukup men-download-nya di MP3 player dan bersiaplah untuk menjadikannya teman dari perjalanan Anda sebelum bekerja,” kata Simon Petherick, Direktur Beautiful Books seperti dikutip The Guardian dan dirilis Times of India.

”Ketika saya diminta untuk membaca Kamasutra, saya merasa gugup sekaligus bersemangat untuk memikirkan hal tersebut,” kata Franks.

“Ketika kami akhirnya melakukan hal tersebut saya benar-benar santai karena akhirnya kami memiliki waktu yang tepat,” tambahnya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com