Share |

Wanita Lebih Suka Cokelat Ketimbang Ngeseks?

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Saat pasutri bercinta (Foto: Corbis)
Saat pasutri bercinta (Foto: Corbis)

COKELAT tak hanya lezat untuk disantap, tapi juga nikmat digunakan saat bercinta dengan pasangan? Lantas, benarkah wanita cenderung menyukai makanan manis ini ketimbang bercinta di ranjang?

Pikirkan terakhir kali saat Anda melihat iklan di televisi yang menggambarkan seorang wanita bertubuh sensual dan membiarkan bibirnya bermain-main dengan cokelat, kemudian gerakannya secara perlahan-lahan menjilat bibir seperti ingin mengutarakan kenikmatan cokelat yang disantapnya tiada tara. Nah, sebenarnya apa hubungan antara wanita dan cokelat? Pada kenyataannya, apakah memang wanita benar-benar menyukai cokelat?

Sebuah survei asing telah menemukan sebuah data yang mengejutkan. Ternyata, wanita memikirkan cokelat lebih dari seks. Mengapa wanita lebih banyak berangan-angan tentang cokelat ketimbang agenda seks mereka? Selalu mudah untuk menemukan alasannya.

“Saya tidak keberatan berbagi cokelat dengan beberapa teman selagi saya bisa. Saya selalu memiliki cokelat setiap kali saya mengemudi,” ungkap Teejay Sidhu, seperti dirilis Times of India.

Penyanyi Anaida mengutip alasan kesehatan, “Cokelat adalah bagian yang sangat penting dari diet seimbang. Saya tidak pernah berpikir tentang cokelat saat saya mengonsumsinya. Dan Anda tidak bisa membandingkan satu dengan yang lain. Itu adalah diet seimbang.”

“Ha-ha-ha, saya tidak memiliki gigi manis. Jadi, saya tidak suka cokelat. Saya kira saya harus meninggalkan bagian ini,” kata Tanna nakal.

Tara Sharma mengatakan, “Terus terang, saya pikir kebanyakan wanita tidak benar-benar berpikir baik cokelat atau seks siang hari kecuali mereka benar-benar akan menikmati atau sedang terlibat di dalamnya. Sama seperti kebanyakan orang yang tidak berpikir makanan kecuali melakukan makan dengan sesegera mungkin. Hmm, mungkin saya sedikit pemalu. Tapi itulah pandangan saya.”

Jesse Randhawa mengatakan, “Bagaimanapun ini hanyalah prinsip tentang kesenangan. Percaya atau tidak, Jesse justru berpikir lebih lanjut tentang mie dari cokelat. Sebenarnya, itu tidak mengejutkan. Siapa yang bisa menahan mangkuk besar berisi mie panas di mana di atasnya dibubuhi saus favorit?”

Shaurya Chauhan mengutarakan ketidaksetujuannya. Bagaimanapun, alasannya adalah karena keduanya sangat lezat. “Percaya atau tidak, wanita berpikir tentang seks lebih banyak dari pria. Beberapa di antaranya bahkan lebih. Saya tidak setuju bahwa wanita berpikir tentang cokelat melebihi dari urusan seks. Saya akan katakan bahwa itu tidaklah benar termasuk ketika wanita depresi justru mengalihkannya ke cokelat,” katanya.

Salve Shveta juga menambahkan, “Tidak benar jikalau wanita memikirkan seks dalam sebagian besar waktunya. Cokelat dengan seks adalah paduan yang lebih baik.”

Penyanyi Manasi Scott setuju sepenuhnya dengan hipotesis cokelat-seks. “Toko cokelat Totally Max Benner (yang terbaik di dunia) mengatakaan, “Pengganti cinta di dunia yang terbaik adalah cokelat.”

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com