Share |

Tingkatkan Libido dengan Rempah-Rempah Ini

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saat libido tinggi (Foto: Corbis)
Saat libido tinggi (Foto: Corbis)
SELAIN rangsangan, makanan pun berpengaruh tingkatkan libido seksual. Salah satu makanan yang memancing meningkatnya libido adalah rempah-rempah. Apa sajakah bahan rempah-rempah yang termasuk di dalamnya?

Makanan yang Anda konsumsi ternyata dapat menciptakan dampak dramatis pada “mood”, serta membantu Anda untuk memompa energi ekstra saat agenda seksual berlangsung. Nah, sebelum merencanakan malam panas dengannya, salah satu aksi ampuh untuk membangkitkan gairah adalah memasukkan rempah-rempah dalam asupan yang Anda konsumsi. Ini dia beberapa rempah-rempah yang mampu menyalakan gairah seksual, seperti diulas Your Tango.

Bawang putih

Berhati-hatilah konsumsi makanan ini karena bisa menimbulkan nafas tak sedap. Jadi, usahakan Anda dan pasangan sama-sama mengonsumsinya sehingga tidak ada salah satu dari Anda yang merasa terganggu dengan aroma yang ditimbulkan. Di luar bau tak sedapnya, bawang putih mengandung allicin yang membantu menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan alirah darah ke organ seksual.

Cabai

Rangsangan yang ditimbulkan dari makanan ini dikarenakan adanya zat kimia bernama capsaicin yang membantu melancarkan aliran darah dan memacu hormon endhophin yang menciptakan rasa bahagia pada tubuh.

Daun basil

Basil diyakini dapat meningkatkan “mood” dan juga sirkulasi darah Anda. Tak hanya itu, basil pun ampuh membangkitkan gairah seksual dan meningkatkan kesuburan.

Pala

Bahan ini telah digunakan di India sejak dulu kala dan dipercaya dapat meningkatkan libido setara dengan hasil yang diciptakan Viagra. Jadi, jangan lupa untuk mengonsumsinya.(tty)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com