Share |

2 Kalimat “Hot” Ini Ampuh Lecutkan Libido

Categorized Under: Love, Sex Tips
2 kalimat ampuh lecutkan libido. (Foto: Getty Images)
2 kalimat ampuh lecutkan libido. (Foto: Getty Images)

SAAT bercinta, wanita lebih banyak diam karena tidak yakin kalimat apa yang dapat membantu suaminya lebih terangsang. Padahal, hanya dengan dua kalimat sederhana Anda berdua dapat beraksi lebih liar dari biasanya.

“Berbicara maupun mendengar kalimat erotis dapat menstimulasi rangsangan seksual, itulah mengapa kalimat erotis dapat meningkatkan kepuasan seksual secara emosional maupun fisik,” kata Ian Kerner PhD, penulis buku Passionista yang dikutip Cosmopolitan, Senin (18/4/2011).

Untuk kepuasan suami

“Saya mau keluar (ejakulasi).” Kalimat simpel tapi bermakna. Kalimat sederhana yang sangat disukai pria. Dengan memberitahukan suami Anda hampir klimaks, suami telah membuktikan dirinya bahwa dia bisa memuaskan Anda.

“Mengetahui dirinya seorang pencinta ulung dapat membangkitkan kebanggaan luar biasa pada diri pria,” papar Logan Levkoff PhD, seorang seksologis di New York. Maka, kalimat tadi merupakan musik yang indah bagi kuping pria.

Untuk kepuasan istri

Sementara untuk wanita, diperlukan lebih dari sekadar kalimat sederhana untuk memacu kepuasan seksualnya. Dr Ian menyarankan, “Saya senang saat kamu (kata sifat) (bagian tubuh)-ku,” contoh; “Saya senang saat kamu menciumi pahaku.”

Menjelaskan secara verbal apa yang suami anggap nikmat, akan membangkitkan perasaan luar biasa bagi istri.

“Hal ini menunjukkan bahwa istri telah melakukan hal yang benar. Dan ketika tahu suami menyukainya, bisa jadi dia akan mengulanginya lagi,” tutup Dr Ian.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com