Share |

Almond Bantu Tingkatkan Kehidupan Seksual Pria

Categorized Under: Love, Sex Tips

<p>Your browser does not support iframes.</p>

img

Dok. Thinkstock

Jakarta – Selain kaya akan manfaat kesehatan, almond ternyata juga berguna untuk memaksimalkan kehidupan seksual, terutama pria. Wow, bagaimana bisa?

Menurut seksolog, Dr Rishi Bansal, kunci mendapatkan seks yang hebat adalah sirkulasi darah yang tepat. Dan untuk memompa darah, Anda perlu makanan yang mudah dicerna dan tentunya meningkatkan aliran darah.

Hal tersebut, bersambut dengan hasil studi yang dilaporkan oleh Sin Chew Daily. Studi tersebut mengungkapkan kacang almond memiliki tipe asam amino dengan kuantitas tinggi bernama arginine, yang berguna untuk merilekskan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah.

Penelitian tersebut juga menambahkan, jika Anda tidak menyukai kacang-kacangan atau bahkan alergi, bayam bisa menjadi pilhan tepat karena mengandung vitamin E dan zat besi yang membantu produksi hormon esterogen sehingga meningkatkan gairah bercinta wanita. Selain itu, bayam juga meningkatkan hormon testoteron pada pria yang berarti Anda dan suami akan lebih sering bercinta.

Untuk alternatif lainnya, ikan, ginseng dan bawang putih juga bisa memaksilmalkan kehidupan sekslual Anda. Klik di sini untuk mengetahui alasannya.

Menurut para praktisi medis dari China, pria juga harus banyak berolah raga dan mengurangi ukuran pinggang mereka karena ini dapat mengurangi tingkat kolesterol dalam darah mereka.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com