Share |

4 Jurus Bikin Foreplay Sensasional

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Inilah foreplay sensasional. (Foto: Cosmopolitan)
Inilah foreplay sensasional. (Foto: Cosmopolitan)

FOREPLAY bukan sekadar sesi pemula dalam seks yang bisa diabaikan begitu saja. Bersungguh-sungguh dalam melakukan foreplay mampu menciptakan babak seks yang sensasional. Apa sajakah jurus-jurusnya?

Apakah Anda menginginkan sensasi foreplay yang menakjubkan dan bersiap menciptakan puncak orgasme yang dahsyat? Ikuti panduannya berikut ini, seperti ditulis Askdanandjennifer.

Berlama-lama dalam foreplay

Anda harus berlama-lama selama pemanasan berlangsung untuk menciptakan gairah terbaik sebelum bercengkerama dalam ranjang panas bersamanya. Memulai agenda seksual dengan baik merupakan faktor terpenting untuk menyalakan gairah wanita. Jadi, pastikan bahwa Anda memiliki prospek yang tepat ketika melakukan foreplay sebelum akhirnya bergegas ke menu utama.

Lakukan komunikasi secara terbuka

Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka ajukan pertanyaan pada pasangan. Sebagai contoh, tanyakan apakah dia ingin mencium atau meminta cubitan di kulitnya atau hanya menyukai ketika diberikan belaian lembut saja. Sebagai imbalannya, Anda pun perlu bersiap untuk memberikan apa pun yang dia minta dari Anda.

Dirty talk

Kebanyakan pria tidak tahu seberapa efektif melakukan dirty talk selama pemanasan berlangsung. Anda mungkin tidak mengetahui betapa efektifnya sesi ini jika Anda memaksimalkannya. Tahukah Anda, wanita bisa mendapatkan rangsangan hebat dengan kata-kata saja, terutama yang menggambarkan apa yang akan Anda rencanakan untuk dilakukan di tempat tidur nanti. Selama melakukan dirty talk, cobalah untuk berbicara padanya secara keseluruhan baik dari keberadaannya, kecantikannya dan kepuasan Anda untuk memiliki dirinya seutuhnya.

Lakukan dengan lembut

Tunggu waktu yang tepat dan beritahu dia ketika Anda ingin segera bergerak maju. Biarkan seluruh tindakannya terlalui dengan mulus sebelum hubungan seksual dimulai. Jangan melewatkan appetizer dan langsung menuju ke hidangan utama. Jadi, biarkan foreplay membawa Anda berdua ke dalam seks yang menakjubkan terlebih dahulu baru kemudian mengantarkan Anda pada puncak kenikmatan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com