Share |

Payudara & 6 Area Intim Wanita Suka Diciumi Pria

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Detail Berita
Wanita suka belakang telinganya diciumi pria. (Foto: Corbis)
CIUMAN menjadi salah satu senjata terbaik sebelum memulai seks. Jelajahi seluruh titik sensitif yang dimilikinya dan biarkan dia merasakan kenikmatan luar biasa yang Anda berikan.

Wanita memiliki area sensitif yang bisa menyulut gairah lebih. Sayangnya, pria kerap tak menyadari dan terkesan buru-buru ingin segera mencapai klimaks permainan ranjangnya. Padahal jika Anda dapat menciumi area-area intim wanita secara maksimal, seks yang Anda hasilkan bakal luar biasa.

Lantas, di mana saja daerah favorit tersebut? Askmen membocorkannya untuk Anda.

Telinga

Bagian ini sering terabaikan saat foreplay dimulai. Padahal, area ini merupakan salah satu titik rangsang terbaik yang memberikan kesenangan lebih pada wanita. Caranya, gigit dengan lembut daun telinganya untuk mengirim sinyal sensual di punggungya. Jangan lupa menjilati perlahan bulu-bulu halus di telinganya yang akan menciptakan gelombang sensual tak tertahankan baginya.

Belakang leher

Salah satu cara termudah dan bisa diandalkan untuk membuat getar-getar sensual adalah dengan menjelajahi belakang lehernya. Apalagi jika Anda melakukannya dengan tanpa terduga. Misalnya ketika dia sedang mencuci piring atau sibuk mengetik di laptop, secara diam-diam Anda menghampirinya dari belakang, menyapu rambutnya dari balik leher dan mendaratkan ciuman panas di sana. Dia pun akan segera meninggalkan tugasnya dan melanjutkan keintiman dengan Anda.

Wajah

Untuk area ini, Anda cukup menempatkan ciuman manis di pipinya, dahi, garis rahang, hidung, dan kelopak matanya. Ingat, jangan menjilat apalagi menggigit wajahnya karena akan menimbulkan kesan tidak seksi, tidak lembut, dan rasa tidak hormat padanya.

Selangkangan (paha bagian dalam)

Saat sebagian pakaian masih membalut tubuhnya, Anda dapat menggerayangi daerah intimnya dengan beberapa ciuman. Jelajahi area intimnya dengan maksimal sebelum Anda berfokus ke daerah utama.

Pinggul

Letaknya yang berdekatan dengan pusat kenikmatan membuat pinggul termasuk daerah paling sensitif. Apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pada pinggulnya akan mengirimkan arus kenikmatan yang menjalar ke jari-jari kakinya dan kemudian naik ke atas kepalanya.

Payudara

Mendaratkan mulut Anda pada payudaranya dapat membangun hasrat seks, asalkan Anda melakukannya dengan benar. Anda dapat mencium, menjilat, menghisap, dan menggitnya. Itu sah-sah saja selama Anda melakukannya dengan penuh kelembutan. Jangan menghisap dan menggigitnya terlalu keras karena akan membuat putingnya memar. Ingat, puting ini bukan satu-satunya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda untuk memainkan bagian lain yang memberikan efek maksimum.

Area lain

Tak peduli di mana mulut Anda nantinya akan mengakhiri perjalanan sensual dengannya. Selain bagian-bagian di atas, ada beberapa bagian lain yang bagi beberapa wanita cukup favorit untuk digali. Sebelum melakukan ritual utama, lengkapi foreplay Anda dengan memberikan sentuhan pada jari-jari kaki serta bokong indahnya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com