Share |

2 Variasi Seks Sensasional Layak Dicoba

Categorized Under: Modern, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

BERBICARA tentang pengalaman di atas ranjang, pernahkah Anda mencobanya dengan posisi kepala di bawah? Di mana aliran darah terasa memenuhi kepala, dan menghasilkan sensasi luar biasa di sekujur tubuh? Maupun posisi dengan lutut menekuk dan saling berhadapan yang sangat intim?

Jika belum, saatnya untuk mencoba kedua variasi di atas ranjang tersebut malam ini. Berikut ini dua variasi seks sensasional patut dicoba, menurut Cosmopolitan.

Kepala di bawah


Instruksi:

Pilih tempat yang datar seperti lantai. Atur posisi sedemikian rupa sehingga istri menopang tubuh bagian bawahnya hanya dengan pundak dan tengkuk lehernya, sementara kedua kaki istri berada di pundak suami – kepala berada di bawah, sebaliknya tubuh bagian bawah berada di atas. Agar tubuh istri tetap lurus dan stabil, suami disarankan memegang kedua paha istri. Hal ini juga dimaksudkan agar suami dapat mengatur kedalaman, kecepatan, dan pergerakan penetrasi. Sementara kedua tangan istri dapat berpegangan juga ke paha suami, sementara kaki suami ditekuk kedalam agar lutut suami sejajar dengan pundak istri. Sambil intercourse, suami juga dapat merangsang klitoris istri sehingga keduanya dapat menikmati aktivitas seks yang berkesan.

Mengapa Anda akan menyukainya:

Dalam posisi ini, pengalaman intercourse dengan aliran darah yang cepat menuju kepala akan memberikan istri pengalaman bercinta yang tak terlupakan. Bonusnya, posisi kedua kaki istri yang berada dalam pundak suami akan memberikan kesan Miss V lebih sempit yang dijamin suami senang.

Berhadapan lutut menekuk

Instruksi:

Minta istri berbaring telentang di atas ranjang dengan kedua kaki ditekukkan ke dalam (seperti posisi sujud, namun dengan kepala ditidurkan sejajar dengan ranjang). Posisikan tubuh suami penetrasi layaknya posisi misionaris – berhadap-hadapan. Untuk mengatur kecepatan, kedalaman dan gerakannya, lingkarkan kedua tangan suami di tubuh istri, sementara kedua tangan istri dapat bebas berkelana di tubuh hangat suami. Posisi ini pun sangat tepat sasaran merangsang klitoris istri, pasalnya selama intercourse, suami dapat melakukan gerakan melingkar, gerakan lambat hingga naik-turun – namun tetap mengenai bagian sensitif itu.

Mengapa Anda akan menyukainya:

Posisi ini memungkinkan Anda saling menatap, mencium, dan meraba. Suami tetap dapat mengecup dan bermain dengan payudara istri, sementara tangan istri dapat mengusap punggung maupun bokong suami.

Dengan kedua kaki istri ditekukkan dan kedua tangan diluruskan kepala, maka punggung akan semakin lurus. Hal ini dapat memberikan kepuasan dan kedalaman ekstra yang menyenangkan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com