Share |

Buat Wanita Orgasme dalam 60 Detik

Categorized Under: Modern, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
INGIN mendapatkan tempat khusus di hati pasangan? Buat wanita orgasme dalam 60 detik. Itu kuncinya!

Orgasme seperti sebuah pencapaian tertinggi. Untuk menggiringya mencapai hal tersebut, ketahuilah titik yang tepat untuk menstimulasi rangsangan pada dirinya. Untuk mencapai hubungan seks yang maksimal, ada hal-hal tertentu yang dapat Anda lakukan.

Pria yang mampu memberikan wanita semprotan orgasme akan mendapatkan tempat khusus di hatinya. Untuk mendapatkan ini memang memerlukan keterampilan khusus sehingga tombol panas emosional dan seksual wanita akan benar-benar terlepaskan. Apa saja tipnya. Askdanandjennifer membeberkannya.

Giring dia dalam area seksual

Sederhananya, cari tahu apa yang mereka suka. Jika Anda tahu di mana mereka suka disentuh, jangan berpikir bahwa Anda sangat memperkuat antisipasi seksual. Yang perlu Anda lakukan adalah tanya dan perhatikan. Kedengarannya memang cukup mudah, tapi sayangnya banyak pria gagal mencapai keduanya meski sederhana.

Perhatikanlah kebutuhan seksualnya dan belajar dimanakah tombol panasnya, titik rangsangan sensualnya berada dan belajarlah merangsang lembut daerah-daerah tersebut seperti menggunakan caranya ketika dia sedang masturbasi. Percayalah,ini akan membuat orgasme berjalan dengan sangat intens dan cepat.

Manjakan dia dengan fantasi

Setiap orang dapat memenuhi keinginan seksual seorang wanita jika ia mengetahui jenis fantasi pasangan mereka. Kebanyakan wanita berfantasi  tentang pria yang berada dalam puncak kekuasaan. Jika Anda selalu ragu saat di kamar tidur, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadi kuat dan tegas. Ketika beberapa wanita memiliki fantasi seks tentang koboi, bajak laut ,dan sebagainya ada sebuah benang merah di dalamnya yakni mereka adalah tipe seorang pemegang kendali.

Dinamit ganda

Bukan rahasia lagi bahwa klitoris seorang wanita adalah pusat orgasme sekaligus kunci kenikmatan bagi wanita. Itulah sebabnya para pria biasanya langsung menuju klitoris sebagai upaya untuk pasangannya agar cepat mencapai orgasme. Tapi di sini trik yang ampuh untuk mencapai kenikmatan ganda adalah mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkannya untuk klimaks, yakni dengan menyentuh, membelai, menggoda, dan merangsang bagian tubuh lainnya.

Setelah Anda belajar di mana titik sensual panasnya seperti telinga, leher belakang, paha dalam, saatnya melakukan sentuhan lembut untuk membangkitkan gairahnya di salah satu titik tersebut dan secara bersamaan merangsang klitorisnya. Gunakan teknik ini dengan hati-hati meskipun gairah seksualnya akan meningkat dengan cepat.

Orgasme klitoris menjadi titik G-spot ganda

Pelajari bagaimana dia menanggapi rangsangan dan bagaimana dia mengalami orgasme. Carilah klitorisnya dan sentuhlah dengan cara yang dia suka. Anda dapat mengetahui ini dari reaksinya. Letakkan tangannya di atas tangan Anda dan biarkan dirinya menunjukkan bagaimana dia melakukannya. Begitu lubrikannya mulai meruah di klitoris, masukkan telunjuk atau jari tengah untuk menemukan dan merangsang G-Spot (biasanya ada di sekitar 2-3 inci di dalam dinding depan Miss V). Stmulasi yang tepat untuk kedua daerah sensitif tersebut dapat mengantarkan dia pada orgasme yang maksimal.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com