Share |

Bikin Mr P Lebih Besar, Mungkinkah?

Categorized Under: Love, Modern, Sex Tips
Detail Berita
(Foto: gettyimages)

MUNGKIN masih ada di antara Anda yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran Mr P. Ternyata, ukurannya lebih kecil ketimbang Mr P teman yang Anda lihat saat bersebelahan di toilet. Tenang, Anda tidak sendirian!

Dr Elna McIntosh, seksolog di Afrika Selatan, mengungkapkan bahwa tidak ada pengobatan yang akan membuat Mr P menjadi lebih besar.

“Telah lama keinginan Mr P yang lebih besar membayangi pikiran setiap pria, selama bertahun-tahun. Padahal, tidak ada satupun yang berhasil menemukan solusinya. Bagi siapapun yang menginginkan daging lebih banyak di area genital, tapi belum tahu bagaimana caranya, Anda tidak sendirian,” tegas Dr Elna, seperti dilansir dari Health24, Selasa (8/2/2011).

Dr Elna menjelaskan, sebelumnya telah banyak teknik yang dianggap pria dapat menciptakan ilusi Mr P terlihat lebih besar, seperti mencukur habis bulu kelamin dan menyuntikkan lemak ke Mr P. Sayang, hasilnya tidak permanen. Suntik lemak di Mr P, misalnya, hanya bertahan 4-6 bulan karena selanjutnya Mr P akan kembali ke ukuran semula.

Atau tindakan yang lebih ekstrem lagi, di mana pria melakukan operasi pemotongan jaringan sendi perut agar lebih banyak daging terlihat memenuhi Mr P.

“Sekali lagi, itu hanyalah sebuah ilusi,” tukas Dr Elna.

Lantas, apakah benar wanita akan lebih bahagia bila pasangannya memiliki Mr P lebih besar?

“Ketahuilah, Mr P lebih besar bukan merupakan impian setiap wanita. Mereka lebih menginginkan ciuman, romantisme, perhatian, dan perlakuan manja lebih banyak,” imbuh Dr Elna.

“Cara terbaik menerima kenyataan ukuran Mr P yang Anda miliki adalah rileks, tambahkan kepercayaan diri, pelajari teknik bercinta lebih baik, dan lebih bijaksana dalam bertindak,” tutup Dr Elna.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com