Share |

6 Benda di Kamar Ini Bisa Jadi Sex Toys

Categorized Under: Home, Love, Sex Tips
Detail Berita
Manfaatkan sex toys untuk ajang bercinta malam ini. (Foto: Corbis)

BAGI pasangan yang telah lama menikah dan ingin memperbaiki kehidupan seks, umumnya sangat wajar ketika akhirnya bereksperimen menggunakan sex toys.

Tapi meraih aktivitas seks yang memuaskan, nyatanya tidak memerlukan usaha dan dana yang cukup besar, kok. Pasalnya, ada enam benda yang biasa terletak di kamar dapat dijadikan pengganti sex toys yang beredar di pasaran. Apa saja benda itu?

Berikut enam barang yang dapat difungsikan sebagai sex toys saat bercinta, seperti dikutip laman Cosmopolitan.

Ponsel

Atur ponsel pada mode getar, dan arahkan ponsel ke bagian tubuh sensitif suami. Biarkan dia merasakan sensasi getarannya, lalu lakukan secara bergantian. Nakal sekaligus kreatif.

Jepit rambut

Benda yang tampak “tidak bersalah” ini nyatanya dapat memberikan sensasi tersendiri pada puting payudara suami (dan Anda juga tentunya). Pertama, buatlah pola semacam lingkaran di seputar puting menggunakan ujung jepit rambut secara berulang-ulang, saat Anda merasa puting dia mengeras, secara perlahan jepit puting pasangan dengan jepit rambut tadi. Cubitan yang ekstra nikmat untuk memperkuat hasratnya.

Sarung bantal

Buka sarung bantal dan lipat hingga beberapa kali lipatan, lalu gunakan sarung bantal tadi sebagai penutup mata dia, atau untuk mengikatkan tangan dia di ujung ranjang.

Sisir

Berbaringlah telungkup dan minta pasangan memijat punggung Anda secara perlahan menggunakan ujung sisir. Tekanan lembut dari bulu sisir akan menjalar ke hot spot Anda sehingga bikin cepat terangsang.

Celana dalam berenda

Ikatkan celana dalam berenda Anda pada pangkal Mr P pasangan. Hal ini dimaksudkan agar dia mampu ereksi lebih lama dan begitu dia klimaks, rasanya akan sangat luar biasa.

Mouthwash

Sebelum bercinta, minta pasangan berkumur dengan mouthwash terlebih dulu. Sensasi menthol (atau mint) akan membuat tubuh Anda merasakan gelid an nikmat saat dia menciumi tubuh Anda dengan liar.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com