Share |

7 Cara Mencapai Orgasme Saat Bercinta

Categorized Under: Love, Sex Tips
img

Dok. Thinkstock

Jakarta – Merasa kurang bahagia dengan kehidupan seks Anda? Stop merasakan hal itu. Sekarang lah saatnya mencoba sesuatu yang bisa membuat Anda mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Orgasme bukan hanya meliputi kepuasan fisik namun juga batin, termasuk kepuasan emosional. Orgasme bukan hanya masalah kuantitas, namun kualitas suatu hubungan.

Orgasme seharusnya memang bukan tujuan utama dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan. Namun jika Anda bisa mencapainya, kebahagiaan sejati pun bisa didapat. Bagaimana caranya? Berikut ini 7 cara mendapatkan orgasme, seperti dilansir Times of India:

1. Merasa Nyaman
Eksperimen dalam berhubungan intim memang perlu dilakukan. Namun bukan berarti Anda harus melakoninya cukup sering. Apalagi sampai Anda dan pasangan mencoba berbagai posisi yang membuat tidak nyaman. Lakukanlah gaya bercinta yang memang membuat Anda dan si dia merasa nyaman.

Kunci dari bercinta yang menyenangkan adalah bagaimana Anda dan si dia menemukan hot spot yang memang mampu membuat Anda dan pasangan mencapai orgasme. Cobalah berbagai posisi yang memungkinkan hal itu terjadi. Ingat sekali lagi, posisi tersebut harus membuat Anda dan si dia nyaman. Komunikasikan juga dengan si dia soal posisi yang membuat Anda bisa mencapai orgasme.

2. Vibrator
Mungkin sampai sekarang Anda belum percaya atau mencoba menggunakan vibrator. Namun sebenarnya vibrator adalah alah yang bisa membuat Anda si dia sama-sama mencapai kepuasaan.

3. Berfantasi
Tidak ada salahnya berfantasi saat melakukan hubungan seks kalau memang saat itu Anda tidak mood. Fantasi terbukti mampu menstimulasi gairah sehingga bisa membantu Anda mencapai orgasme.

4. Singkirkan Semua Gangguan
Saat berhubungan intim dengan pasanga, sebisa mungkin singkirkan semua gangguan atau hal-hal yang berpotensi mengganggu. Misalnya saja, Anda terus memikirkan soal BBM yang baru saja masuk. Matikan BlackBerry agar hal itu tidak terjadi. Cobalah fokus pada momen bercinta tersebut. Sama seperti bekerja, jika ada gangguan datang, hal itu bisa merusak performa Anda bukan.

5. Stop Berpikir Soal Hasil
Terkadang, saat berhubungan intim atau sebelum memulainya, Anda berpikir harus mencapai orgasme. Ketika melakukannya Anda pun jadi berusaha kerasa untuk mendapatkannya. Semakin berusaha keras, maka akan semakin tertekanlah Anda. Jangan jadikan orgasme sebagai fokus Anda. Nikmati saja setiap momen bercinta yang dilakukan pasangan. Rasakan sensasi foreplay yang dilakukan si dia, bagaimana sentuhannya dan apa kata-kata yang diucapkannya pada Anda.

6. Menonton Film Hollywood
Tidak ada salahnya untuk menonton film Hollywood yang bisa menstimulasi hasrat seks Anda. Melihat adegan bercinta dalam film tersebut, terkadang bisa memunculkan hasrat tersebut.

7. Komunikasi
Seks bukanlah sebuah proses tanpa komunikasi. Selalu obrolkan dengan pasangan apa yang bisa membuat Anda bergairah. Beritahu si dia titik-titik mana saja di tubuh yang bisa membuat Anda berhasrat untuk bercinta. Saat berhubungan seks, tidak ada salahnya untuk mengeluarkan suara yang memang menunjukkan kepuasaan Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com