Share |

Picu Libido dengan Makanan Ini!

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Detail Berita
Picu libido dengan makanan yang satu ini. (Foto: Corbis)

RUTINITAS keseharian memang banyak menyita waktu dan energi. Tapi jangan sampai kesempatan untuk bercinta dengan si dia terlewatkan begitu saja. Untuk Anda yang ingin membakar libido, ada banyak jenis makanan yang dapat Anda cicipi.

Tanpa suplemen maupun makanan yang akan membuat isi dompet kempis, Cosmopolitan menyarankan jenis makanan yang sangat mudah ditemukan di dapur maupun kulkas.

Cabai merah

Kandungan capsaicin pada cabai akan meningkatkan sirkulasi darah, dan menstimulasi syaraf yang akan membuat Anda merasa bergairah.

Asparagus dan alpukat

Kandungan vitamin E pada jenis makanan ini akan membantu tubuh melepaskan hormon seperti testoteron, estrogen, dan progesteron, yang akan bersikulasi pada sirkulasi darah dan menstimulasi respons seksual seperti membengkakan klitoris dan lubrikasi pada Miss V.

Pisang

Kandungan potassium pada pisang akan menguatkan kekuatan otot. Jadi ketika Anda mencapai klimaks, kontraksinya akan terasa sangat luar biasa.

Cokelat

Kandungan phenylethylamine akan memunculkan perasaan senang yang membuat seks menjadi ide yang menyenangkan.

Tiram

Kandungan zinc yang penuh, yaitu mineral yang mampu memproduksi testoteron, mampu menimbulkan “percikan kilat” tersendiri.

Buah delima

Penuh dengan antioksidan, yang akan melindungi lapisan dinding darah, sehingga memungkinkan darah untuk mengalir dengan lancar. Hasilnya, meningkatkan sensivitas alat genital.

Wine merah

Kandungan resveratrol dalam wine merah mampu merelaksasi, dan penuh dengan antioksidan yang akan meningkatkan sirkulasi darah sebelum maupun sesudah bercinta.

Ikan salmon dan kenari

Asam lemak omega-3 pada kedua jenis makanan ini akan membantu memproduksi hormon seksual dan meningkatkan produksi sperma.

Vanila

Dapat mudah ditemukan pada es krim. Mampu meningkatkan urat syaraf yang menjadikan setiap sensasi seks terasa lebih baik.

Semangka

Kandungannya akan mengurangi racun dalam tubuh. Semangka juga mampu meningkatkan relaksasi tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah. Hasilnya, setiap rangsangan akan terasa lebih sempurna.

Tertarik untuk mencobanya malam ini?

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com