Share |

Ngeseks di Atap Mobil, Seru!

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Detail Berita
Aksi ciuman yang hot. (Foto: Corbis)

KETIKA aktivitas seksual terasa membosankan, sebaiknya jangan saling menyalahkan. Mengapa tidak mencoba bereksperimen dengan berbagai lokasi unik untuk bercinta?

Carole Altman PhD, penulis buku Electrify Your Sex Life”, dan Jane Bogart, pemimpin Student Health Outreach and Promotion dari Universitas California dan penulis buku Sexploration, menyarankan enam lokasi berhubungan seks yang “hot” dan belum pernah Anda dan pasangan coba.

Yuk, panaskan kembali rumah tangga Anda dengan lokasi-lokasi unik berikut, siapa tahu salah satunya menjadi favorit Anda berdua, seperti dinulik Cosmopolitan.

Lapangan golf

Area lapangan golf cenderung berada di lokasi yang jauh dari keramaian. Minta pasangan untuk mengenakan pakaian mini yang memperlihatkan lekukan indah tubuhnya, dan pastikan untuk sukses melakukan hole in one.

Di depan kulkas

Minta hubby untuk bersandar pada kulkas dengan pintu yang terbuka, lalu duduk di atasnya dan mulailah bercinta. Suhu yang dingin dari kulkas yang terbuka tak hanya membuat sensasi sendiri, tapi juga mampu bereksperimen lebih dengan menghancurkan makanan favorit pada kulit pasangan dan menjilatnya.

Perahu dayung

Sewa sebuah perahu dan dayung hingga ke tempat yang agak tersembunyi dari keramaian. Lakukan posisi missionary yang dapat menyembunyikan posisi tubuh Anda berdua serendah mungkin.

Atap mobil

Pastikan untuk memberi alas pada atap mobil terlebih dahulu untuk mencegah kulit lecet akibat gesekan panas yang disebabkan oleh pasangan. Aksi ini sangat seru dan layak dicoba!

Area pegunungan

Ketika memutuskan untuk hiking berdua dengan pasangan, minta dia berbaring di tanah dan goda dia untuk “permainan” yang lebih serius. Melakukannya pada area pegunungan memungkinkan Anda menikmati kepuasan seks sambil menikmati pemandangan.

Area gym

Jika Anda berdua memiliki area gym di rumah, maka ide ini dapat terlaksana. Pada kursi panjang yang lembut dan kuat, minta hubby berbaring di atasnya dan posisikan tubuh Anda turun serendah tubuhnya, gunakan kedua kaki Anda untuk ritme naik dan turun.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com