Share |

5 Panduan Bikin ML Lebih ‘Hot’

Categorized Under: Love, Sex Tips
Detail Berita
Aksi ML lebih hot. (Foto: Sheknows)
ANDA yang terlalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan sering tidak mempunyai waktu untuk berhubungan seks. Padahal, seks bisa dilakukan asal Anda dan pasangan kompak mencari momen yang tepat.

Nah, segarkan kembali pernikahan dengan aksi seks yang “hot” dan tak akan dilupakan pasangan. Berikut panduan bikin aktivitas bercinta lebih “hot”, seperti dilansir eHow.

Kenakan lingerie

Lingerie dapat membuat Anda merasa seksi dan dapat menstimulasi otak dapat berbuat lebih menyenangkan di atas ranjang. Semakin percaya diri dengan keseksian Anda, maka performa Anda pun semakin dahsyat. Kenakan lingerie bergaya pelayan ala Prancis, suster maupun lingerie dari bahan kulit ketat.

Goda dia dengan makanan

Lumuri tubuhnya dengan cokelat dan whipped cream untuk permainan seks yang lebih nakal. Biarkan ujung lidah Anda bermain dan merangsang setiap bagian tubuhnya. Jangan melumuri terlalu banyak, tapi dalam kadar yang wajar agar tidak terlalu lengket dan siapkan handuk hangat untuk membersihkan tubuhnya.

Pelumas

Setetes pelumas untuk aksi tak terlupakan. Pelumas memungkinkan permainan seks dapat berlangsung lebih lama dan mampu membawa sensasi kenikmatan yang lebih greget.

Aksesori seks

Anda yang malu datang ke toko seks bisa mencari aksesori seks di situs online. Penggunaan aksesori seks bikin gairah bercinta makin membara.

Film biru

Sewa dan tonton film biru berdua. Gambaran seks pada film mampu merangsang otak dan meningkatkan rangsangan di bagian genital tubuhnya. Ciptakan suasana nyaman bagi Anda berdua untuk membangkitkan mood bercinta.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com