Share |

Ciumi Bibirnya Berkali-kali Seperti Malam Pertama

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Detail Berita
Aksi berciuman (Foto: Cosmopolitan)

HUBUNGAN seks saat malam pertama memang kenikmatannya jauh berbeda ketika Anda sudah mengarungi bahtera rumah tangga dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun kini, Anda pun masih bisa meraihnya dengan cara menarik.

Berikut delapan tip untuk Anda jadikan referensi merajut cinta bersama pasangan pada malam ini, seperti yang dikutip eHow.

Tampil cantik

Tidak mungkin memiliki seks yang hebat jika Anda tidak merasa seksi. Sehingga, perlakukan diri Anda sebaik mungkin dengan mengenakan atribut busana seksi yang bikin dia “turn on”.

Kirim pesan seksi

Biasakan untuk mengirim pesan seksi kepadanya sepanjang hari. Buat dia ingin segera menemui Anda dengan mengatakan, “Apa yang sedang Anda kenakan dan ingin dilakukannya bersama Anda malam ini.”

Mengatur “mood”

Penerangan dari lilin membantu suasana semakin romantis. Pastikan pula bahwa kamar tidur Anda bersih dan segeralah matikan televisi.

Hanya ciuman

Lakukan “foreplay” dengan aksi ciuman bibir paling “hot” berulang kali, sehingga Anda berdua bisa mudah meraih orgasme.

Berikan kejutan

Jangan kenakan pakaian apapun dan biarkan dia yang berinsiatif mengajak Anda melewati malam ini dengan ajang bercinta.

Tonton sebuah film erotis

Tidak harus melihat film porno agar terlihat seksi. Beberapa judul film seperti, Body Heat, Belle du Jour, Last Tango in Paris, dan Like Water for Chocolate bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda berdua.

Temukan posisi baru

Ada lebih dari 60 posisi berbeda dalam Kamasutra. Jadi, tidak ada alasan buat Anda berdua untuk tidak mencoba yang baru setidaknya sekali dalam sepekan.

Cari lokasi seks selain kamar tidur

Kadang-kadang bercinta di lokasi yang berbeda dari biasanya mampu menyulut hasrat seks Anda berdua. Tapi ingat, Anda dan pasangan harus mencari lokasi yang tidak diketahui orang lain.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com