Share |

Yuk, Temukan G-spot Pasangan!

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Detail Berita
Anda jangan putus asa bikin si dia menikmati setiap permainan seks yang hot. (Foto: Google)
ANDA yang sudah lama menikah tentu saja sudah hapal G-spot pasangan. Tapi bagi mereka yang baru terikat  tali pernikahan memang membutuhkan upaya khusus.

Konon, mereka yang berhasil mengibaratkan layaknya menemukan harta harun yang membuat pasangannya semakin tergila-gila. Nah, Anda ingin menjadi salah satu sosok yang bisa menyenangkan pasangan di ranjang? Yuk, praktikkan saran dari eHow berikut ini:

1. Pertama, pastikan dia dalam mood yang pas. Karena organ intim wanita termasuk bagian tubuh yang paling lembut dan harus diperlakukan secara halus. Anda juga harus melakukannya perlahan dengan pendekatan yang romantis terlebih dahulu agar si dia benar-benar siap.

2. Kelembapan adalah teman Anda untuk kegiatan ini. Pastikan tubuh pasangan telah cukup “basah” agar siap menerima rangsangan Anda. Tapi jika tidak, pastikan Anda menggunakan pelumas yang aman. Tanda “basah” tersebut merupakan petunjuk penting bagi Anda bahwa secara emosi pasangan telah siap mengakomodir kebutuhan fisiknya.

3. Bagi Anda yang masih buta tentang apa yang dibicarakan, G-spot adalah gabungan saraf yang berada di ujung Miss V. Bagian ini sangat sensitif, tapi sangat mudah ditemukan karena akan terasa berbeda bila dibandingkan dengan saluran Miss V.

Anda bisa menemukan G-spot pasangan dengan memasukkan satu jari ke dalam Miss V saat pasangan dalam posisi tidur dengan tekanan ke arah atas. G-Spot akan berada sekitar 1-2 inci, di mana Anda akan merasakan desiran yang luar biasa.

4. Area ini merupakan bagian luar biasa untuk di eksplorasi. Tapi lakukan dengan perlahan dan lembut, agar tidak merusak Miss V pasangan. Melakukannya secara tepat akan membuat percintaan Anda berdua semakin panas. Selamat mencoba!

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com