Share |

Panaskan Aktivitas Seks Anda Usai Melahirkan

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Detail Berita
Mandi bersama (Foto: Google)

BAYI baru lahir memang membutuhkan banyak tenaga dan konsentrasi. Kehadirannya membutuhkan perhatian khusus dan sudah dipastikan pada saat dia terlelap, yang Anda rasakan hanyalah kelelahan yang luar biasa. Moms baru tentu setuju, jika pada akhirnya tidur merupakan hal yang sangat dibutuhkan.

Tapi aktivitas seks jangan pula Anda lupakan, meski tubuh lelah. Anda cukup mainkan strategi agar semuanya berjalan lancar, seperti dilansir eHow.

- Jadwalkan kencan dengan pasangan suatu malam. Pastikan bayi mungil Anda dirawat babysitter dan jadikan malam itu sangat romantis. Mulailah makan malam di restoran mewah dan akhiri “dessert” di rumah.

- Lakukan permainan strip poker bersama pasangan. Bersenang-senanglah dan coba sesuatu yang baru untuk memanaskan kembali aktivitas seks Anda berdua.

- Kenakan pakaian minim untuk pasangan. Goda dia dengan gerakan sensual dan perlihatkan kaki seksi Anda.

- Nikmati mandi busa berdua dengan pasangan. Jangan lupa untuk menyalakan lilin aromatik dan memasang musik lembut. Lakukan saat buah hati sudah tertidur. Ingat untuk tidak mengabaikan kehidupan seksual Anda.

- Sebuah pijatan sensual menggunakan baby oil akan mengarah kepada aktivitas seks yang luar biasa. Sajikan beberapa gelas champagne dan camilan, maka Anda dan pasangan akan memiliki malam yang tak terlupakan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com