Share |

Tahun Baru, Pasutri Pilih Ngeseks Dini Hari

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Detail Berita
Bercintalah saat Tahun Baru. (Foto: Cosmopolitan)
TIDAK terasa pengujung tahun segera tiba. Pernahkah terpikirkan resolusi apa saja yang telah Anda lakukan sepanjang tahun ini? Bagaimana dengan kehidupan seksual Anda? Cobalah menarik ulang apa saja yang sudah Anda lakukan bersama pasangan dalam mencapai kepuasan bersama.

Ambil alih kehidupan seksual Anda pada Tahun Baru nanti dengan kegiatan yang penuh kesenangan. Ibaratkan Anda sedang melakukan “Sexolution” untuk kehidupan seks yang lebih memuaskan dan menyenangkan untuk menutup tahun. Seperti dilansir dari Times Of India, berikut beberapa resolusi seks yang harus Anda lakukan sekarang:

Berjanjilah menambah waktu lebih lama untuk menyukseskan aksi bercinta

Tak dapat dipungkiri, quickie memang menyenangkan. Tapi berbicara tentang target kepuasaan seks, Anda tampaknya harus memberi waktu ekstra dalam bercinta untuk aksi yang berkualitas. Seks butuh kesabaran dan waktu. Cobalah membuat jadwal berlibur panjang bersama atau lakukan seks pada dini hari hingga waktunya bersiap untuk bekerja.

Berjanjilah untuk bereksperimen

Bereksperimen dan mengeksplorasi posisi serta tubuh pasangan akan menguntungkan bagi kedua pihak. Tahu lebih jelas apa yang disukai dan tidak disukai pasangan. Sentuh, manjakan, dan rasakan setiap lekuk tubuhnya dan jangan pernah malu mencoba teknik atau posisi bercinta yang belum pernah Anda lakukan. Anda berdua tidak pernah tahu bahwa hal itu justru membangkitkan kepuasan bercinta.

Berikrar bahwa Anda akan kembali meraih sisi sensual

Kapan terakhir kali Anda berbelanja lingerie yang menggoda? Atau, kapan terakhir kali Anda meredupkan lampu membuat pasangan tergugah untuk bercinta? Merasa cantik dan seksi dapat berhubungan langsung dengan sensualitas wanita, dan akan membuat wanita tersebut lebih tertarik dan aktif dalam bercinta. Lakukan kembali rutinitas berbelanja lingerie seksi atau coba berbagai wewangian yang sesuai dengan hasrat pasangan. Goda dia dengan selimut sutra dan sprei satin pada ranjang, lalu pasang lilin aromatik di sekitar kamar tidur.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com