Share |

Lingerie Bikin Pria Cepat Turn On

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Detail Berita
(Foto: gettyimages)

KEBANYAKAN pria mengatakan lingerie seksi bisa membuatnya sangat cepat turn on. Mereka tidak hanya senang melihat pasangannya mengenakan lingerie di ranjang, tapi juga gaun berenda atau blus sutra.

Soal lingerie dan wanita, pria punya penilaian tersendiri. Saat seorang wanita mengenakan lingerie, itu memberinya sinyal bahwa wanita tersebut sedang ingin bercinta. Dan karena wanita memulai seks lebih dulu, pria menilai performa wanita pasti akan sangat agresif.

Memang, pria sangat senang melihat pasangan mengenakan lingerie seksi di ranjang, tapi mereka juga senang wanita dalam balutan baju tidur klasik, seperti baju tidur berenda, atau blus sutra.

Untuk para wanita yang belum pernah mencoba menggoda pasangan dengan lingerie, Anda akan kaget dengan efek yang ditimbulkan busana dalam seksi itu. Lingerie akan membuat Anda merasa lebih feminin, menarik, dan memikat. Pria bisa menangkap aura seksi Anda, maka tak heran jika mereka semakin bergairah karenanya.

Mulailah mencari lingerie favorit, bahkan Anda bisa mengajak pasangan hingga akvitas ini terasa makin menyenangkan.

Untuk membangkitkan aura seksi, kenakan lingerie di balik pakaian sehari-hari Anda. Jadi, jangan hanya saat bercinta di ranjang. Ketika pasangan tiba di rumah, ungkapkan bahwa Anda ingin memberinya pengalaman sensual dan menggoda. Dia pasti suka!

Mengenakan lingerie seksi akan membuat Anda merasa lebih seksi, lebih memikat, dan menarik. Hal ini juga membantu membangkitkan mood seks Anda.

Pria terangsang secara visual. Bisa dibilang, semakin mudah pria terangsang, maka semakin sering mereka akan berhubungan seks.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com