Share |

Ternyata, Pria Juga Nikmati Foreplay!

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Detail Berita
Nikmati foreplay (Foto: Cosmopolitan)
UNTUK kesekian kalinya, Anda salah bila berpikir setelah usia pernikahan berjalan jauh, seks tidak lagi penting. Anda bisa menyiasati gaya foreplay yang ternyata juga dinikmati pria.

Seks rupanya berdampak positif terhadap fisik dan emosional terhadap pasangan, bahkan dapat menambahkan beberapa tahun untuk hidup Anda. Dengan pertambahan usia, kehilangan libido adalah hal umum. Akan tetapi faktor-faktor seperti masalah hormonal, depresi, masalah gangguan komunikasi dengan pasangan, dan kecemasan, memainkan peran penting dalam aktivitas bercinta.

Bila Anda pikir, kebanyakan pria tidak tertarik pada foreplay, bersiaplah untuk berpikir ulang. Memang, tak dapat dipungkiri bila kebanyakan wanita percaya bahwa pria biasanya memiliki satu tujuan ketika berujung pada hubungan seks, yaitu pencapaian orgasme. Padahal, itu tak berlaku bagi seluruh pria di dunia ini.

Banyak pria yang untungnya memerhatikan kebutuhan pasangannya saat naik ke ranjang. Pria juga menikmati foreplay, karena membantu mereka menghilangkan stres saat melakukan performa di ranjang. Demikian dinukil dari Times of India, Selasa (2/11/2010).

Selain itu, foreplay juga membuat pria berpikir tentang sesuatu, selain ereksi mereka. Seiring bertambahnya usia, seks hebat bagi pasutri juga bisa terjadi secara spontanitas. Ini hanya terjadi sekali-sekali. Akan tetapi jika Anda ingin memiliki kehidupan seks yang memuaskan, maka komunikasi memegang fondasi dasar. Yang perlu diingat, tidak ada standar to-do yang akan bekerja ajaib bagi semua orang setiap waktu. Itu sebabnya komunikasi yang baik dan kemauan bersama untuk bereksperimen adalah suatu keharusan. Lalu hasrat dan fantasi seks akan berakhir dengan orgasme di ranjang.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com