Share |

Siap Jadi Wanita Nakal di Ranjang?

Categorized Under: Modern, Sex Tips
Detail Berita
(Foto: cosmopolitan)

WANITA nakal tahu bagaimana memuaskan hasrat seks pria. Mayoritas pria akan gembira saat Anda mampu menyenangkannya di ranjang. Bersiaplah jadi wanita nakal untuknya malam ini.

Menjadi wanita nakal yang bisa diandalkan pasangan butuh trik-trik tertentu. Cosmopolitan membeberkan beberapa tantangan menjadi wanita nakal di ranjang, berikut ini:

Melihat performa seks sendiri

Imej positif terhadap tubuh dan rasa ingin tahu adalah kunci kesuksesan dalam seks. “Melihat diri di depan cermin memberi Anda sensasi voyeuristik, seolah-olah Anda mengintip ke dalam kamar tidur Anda sendiri. Rasanya seperti melanggar tabu,” jelas Royalle.

“Anda juga bisa melihat bagaimana pasangan merespons dan bagaimana melihat ketika Anda kurang terangsang,” tambahnya.

Coba doggie style sehingga Anda berdua bisa melihat performa masing-masing.

Bebas mewujudkan fantasi

Wanita nakal identik dengan tindakan asusila, tapi wanita nakal juga punya perasaan bebas dalam menikmati dan mewujudkan fantasi seksnya. Dan, salah satu fantasi seks terbesar wanita adalah dikendalikan.

“Adalah sangat menggairahkan ketika pasangan ingin Anda menjadi wanita nakal. Ketika dia menjadi agresif, Anda harus sepenuhnya menyerahkan kendali, yang akhirnya dapat membantu Anda menjadi bersemangat,” jelas Keesling.

Skenarionya, instruksikan pasangan untuk bersembunyi di balik pintu seraya mengejutkan Anda ketika sampai di rumah pada suatu malam. Babak selanjutnya bisa berlanjut di ruang tamu atau kamar tidur. Atau, biarkan pasangan tahu bahwa Anda sedang mood bercinta, tetapi Anda ingin dia yang mengambil kendali.

Hadirkan kejutan

Keluarlah dari rutinitas menyentuh bagian sini lalu menjilat bagian sana dengan rangsangan seks yang lebih erotis. Wanita nakal tidak takut menampilkan manuver seks.

“Rangsangan kuat kepada pasangan siap mempertinggi sensasi berikutnya,” kata Royalle. “Spontanitas juga membuatnya mengantisipasi setiap sentuhan, hingga mempembesar kegembiraannya.”

Cengkeram bokong pasangan saat beraksi seks misionaris, garuk lembut dadanya, dan saat Anda berada di atas (woman on top), pegang kuat kedua tangannya untuk penetrasi lebih dalam. Jika pasangan menjadi semakin bersemangat, pukul tegas bokong, gigit ringan bahu, atau tarik rambutnya.

Coba beberapa posisi nakal

Cobalah sesuatu yang tidak terduga dengan “mainan” yang sudah Anda miliki di rumah. Misalnya, sisir berbulu sikat lembut yang sangat sempurna untuk menggaruk kulitnya, rolling pin untuk memijat punggung dan paha pasangan selama sesi pijatan erotis, atau kuas blush on untuk menggelitik leher, dada, dan lengannya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com