Share |

Normalkah Kehidupan Seks Anda?

Categorized Under: Love, Sex Tips
Detail Berita
Kehidupan seks baru dikatakan bermasalah jika salah satu dari Anda merasa kehilangan aktivitas keintiman seksual. (Foto: Ist.)

SALAH satu pertanyaan yang banyak diterima para terapis seks, adalah berapa kali hubungan seks dalam sepekan untuk memiliki kehidupan seks yang normal? Bagaimana dengan Anda?

Hubungan seks merupakan urusan personal, artinya frekuensinya tergantung pada tingkat hasrat serta seberapa sering Anda dan pasangan menginginkannya. Kehidupan seks dikatakan normal jika Anda berdua tak mempermasalahkan frekuensi bercinta, apakah sepekan sekali, dua kali sepekan, dan seterusnya.

Kehidupan seks baru dikatakan bermasalah jika salah satu dari Anda merasa kehilangan aktivitas keintiman seksual. Juga, seperti dilansir Galtime, ketika seseorang ingin berhubungan seks lebih dari yang lain atau tidak ada lagi keseimbangan antara Anda dan pasangan.

Kompromi benar-benar menjadi penting karena dengan begitu, pihak yang tidak bisa bercinta sesering yang ia suka, tidak akan mulai mengatakan, “Ada sesuatu yang salah dengan kehidupan seks saya, ini tidak normal, dan seharusnya tidak begini.”

Apa yang harus Anda lakukan? Mulailah dengan apa yang bisa membangkitkan mood Anda untuk bercinta. Pahami pula apa yang bisa membuat Anda (terutama wanita) merasa nyaman dan percaya diri di ranjang.

Singkirkan pikiran negatif dan ganti dengan pikiran positif yang menonjolkan keseksian Anda. Jika merasa ada masalah psikologis, Anda bisa mencari bantuan terapi profesional untuk mengobati trauma seks masa lalu yang mungkin menyebabkan Anda merasa malu atau tertekan saat berhadapan dengan seks.

Seksi bukan oleh apa yang Anda kenakan, tapi bagaimana Anda menanamkannya dalam otak (mindset). Berkacalah di cermin setiap hari dan ulangi kalimat, “Aku wanita seksi dan sensual. Aku pantas menikmati kesenangan seksual. Aku tahu bagaimana membawa kesenangan pada diri sendiri dan pasangan. Aku mencintai tubuhku.”

Usai mandi, masih dalam keadaan bugil, dan bercermin, Anda patut menghargai keindahan tubuh. Perhatikan setiap lekuk tubuh dan liukkan seperti gerakan penari striptease. Dengan itu, aura percaya diri Anda akan menonjol.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com