Share |

Kepuasan Seks Tanpa Penetrasi Miss V

Categorized Under: Love, Sex Tips
Detail Berita
(Foto: gettyimages)

TERDAPAT banyak cara untuk mengeksplorasi tubuh Anda dan pasangan tanpa harus benar-benar penetrasi Miss V. Kalau Anda berdua ingin variasi seks berbeda, cara ini patut dicoba.

Jika diumpakan, hubungan seks adalah “gunung es” sedangkan sanggama hanyalah satu titik puncak tersebut. Seperdelapan “gunung es” tampak di permukaan dan tujuh perdelapannya di bawah permukaan, atau yang kita sebut foreplay.

Aktivitas pembuka hubungan seks ini bisa membantu mengatasi semua kegelisahan tentang seks. Foreplay sering kali dapat menghasilkan orgasme, bahkan lebih memuaskan ketimbang bersanggama, khususnya bagi wanita yang merasa lebih mudah orgasme lewat foreplay daripada hubungan seks penetratif. Sebab, foreplay berfokus pada klitoris.

Berikut, dua jenis rangsangan yang bisa memuaskan Anda selain hubungan seks penetratif, seperti dipaparkan Dr Miriam Stoppard dalam bukunya, Panduan Kesehatan Keluarga.

Masturbasi bersama

Masturbasi bersama adalah aktivitas pria dan wanita saling menyentuh dan memijat organ genital pasangannya. Wanita menyentuh atau memijat Mr P sedangkan pria berkonsentrasi pada klitoris wanita.

Orgasme bersamaan

Aktivitas seks ini dapat terjadi jika pria menggesek klitoris wanita dengan “adik kecil”-nya. kalau Anda bermaksud menunda kehamilan, jangan lupakan kondom untuk mencegah cairan semen masuk ke Miss V yang mungkin keluar bahkan tanpa penetrasi.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com