Share |

Libido Hilang, Mandilah Berdua di Pancuran

Categorized Under: Love, Sex Tips
Detail Berita
Saat libido hilang (Foto: Ist)
SEKS adalah bagian hidup yang sangat rumit dan dipengaruhi oleh suasana hati saat itu dan emosi di luar kamar tidur. Jika tertekan, lelah atau sakit, maka timbul keengganan berhubungan seks. Masalah yang sering dihadapi pasutri adalah pihak yang satu ingin berhubungan lebih sering daripada pihak yang lain.

Seperti nafsu lainnya, gairah seks akan hilang dan timbul. Mitos yang beredar adalah pria selalu siap dan selalu ingin bercinta, tapi sebenarnya tidak demikian. Ingatlah bahwa seks tidak harus selaku sanggama. Bahkan jika pasangan tidak terangsang sendiri, ia masih dapat merangsang Anda dengan bantuan manual atau oral.

Untuk membangkitkan dorongan seksual, Dr Miriam Stoppard yang dikutip dari buku “Panduan Kesehatan Keluarga”, menyarankan hal berikut:

- Bercintalah di tempat lain selain di tempat tidur.

- Mandi berdua di pancuran.

- Ciptakan atmosfer intim dengan musik dan cahaya lilin.

- Bercintalah di waktu yang tidak wajar.

- Jika Anda biasanya menyukai melakukannya dalam gelap, coba lakukan dalam keadaan terang. Dan begitu juga sebaliknya.

- Luangkan waktu untuk bercinta.

Penuaan sungguh memberikan pengaruh pada seks. Seorang pria akan lebih lama terangsang dan mungkin ereksinya menjadi tidak tahan lama, berbeda seperti pada masa muda dulu.  Langkah terbaik adalah seiring pertambahan usia, doronglah pasangan untuk membiarkan Anda merangsangnya

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com