Share |

Bakar Gairah Suami Dengan Seks Spontan

Categorized Under: Sex Tips

Seks spontan selalu menjadi hal yang menggairahkan bagi kaum Adam.

Bakar Gairah Suami Dengan Seks SpontanYup! Kejutan-kejutan kecil yang tak terduga umumnya terlalu sayang dilewatkan oleh para pria meski di jam-jam yang sibuk sekalipun.

Karena itu ada lho beberapa permainan spontan yang dapat Anda lakukan untuk membuat kehidupan seksual Anda dan suami semakin membara. Yuk intip yang berikut ini.

1. Anda dapat lakukan ‘serangan fajar’ kepada suami yang tengah terlelap. Misalnya, Anda menyetel jam weker 15 menit lebih awal dari biasanya.

Ketika Anda terbangun dari tidur pagi harinya, langsung merapat ke pasangan dan masukkan tangan ke piyama suami pada bagian yang paling sensitif untuk memberitahu suami bahwa Anda ingin segera melakukan ‘serangan fajar’ dengannya.

2. Anda juga bisa menyelinap masuk ke kamar mandi sewaktu suami sedang mandi dan memberinya acara mandi yang berkesan dengan busa sabun yang melimpah dan sentuhan-sentuhan sensual.

Jika pagi hari di rumah Anda merupakan saat-saat yang gaduh dan penuh kegiatan (anak-anak bersiap pergi ke sekolah, suami selalu bangun terlambat untuk pergi bekerja), ganti waktunya menjadi sore atau malam hari atau lakukan pada akhir pekan.

3. Untuk menjamin 100 persen aktivitas intim penuh kejutan, ini juga memuaskan buat Anda. Lakukan sesuatu untuk membantu pikiran Anda berada pada kondisi dan suasana hati yang tepat untuk bercinta.

Beberapa saat sebelum memberikan kejutan, pikirkanlah hal-hal erotis yang berhubungan dengan suami Anda.

Anda bisa mengingat harum tubuhnya, hal-hal yang membuat ia tampak seksi atau bahkan mengingat aktivitas seks paling berkesan yang pernah Anda lakukan bersama suami.

Koneksi emosinal dan seksual ini adalah hal yang membuat aktivitas seks dalam suatu pernikahan menjadi menyenangkan dan memuaskan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com